Mau Tampil Cantik? Yuk Coba, Gaya Scraf Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tampil Cantik? Yuk Coba, Gaya Scraf Ini!

PortalMadura.Com – Syal dan scarf memiliki fungsi menghangatkan tubuh di tempat sejuk. Selain fungsinya, banyak dan pria yang memakai benda ini sebagai aksen gaya. Mulai dari high end brand, hingga high street brand berlomba mengeluarkan koleksi syal dan scarf terbaru untuk menyambut musim dingin tiap tahunnya.

Jika Anda memiliki banyak scraf di rumah jangan khawatir kami sudah menyiapkan beberapa referensi gaya scarf yang bikin Anda makin cantik. Yuk simak di bawah ini.

Scarf dengan gaya maddox style

Caranya adalah Kamu memakai scarf dan membagi dua menjadi bentuk segitiga, kemudian bagian yang lancipnya ditaruh didepan. Temukan dua ujung dibelakangnya dan mengikat keduanya.Kamu dapat memadukannya dengan jaket kulit atau jenis jaket lainnya.

Napoleon style

Kamu juga dapat membuat style lain yaitu dengan napoleon style. Caranya dengan melipat scarf menjadi bentuk segitiga dan kemudian melipatnya lagi menjadi bagian yang kecil dengan cara menggulungnya. Setelah itu dilingkarkan pada leher kamu.Mengikatnya seperti kamu sedang memakai dasi. Dan membiarkan kedua ujungnya tetap tergerai dan maka jadilah napoleon style.

Gaya alure

Gaya alure ini cocok bagi kamu yang hendak memakai kaos tetapi ingin menambahkan sesuatu sehingga nampak lebih trendy dan juga hits. Caranya adalah dengan melingkarkan scarf yang kamu miliki ke leher kamu. Ikat menyilang dibagian lehermu. Setelah itu bawa kedua ujungnya kedepan. Dan kemudian kedua ujungnya diikat di bagian depan. Untuk memastikan terikat dengan kuat maka ikat untuk kedua kalinya.

Setelah itu putar scarf pada satu sisinya saja. Kemudian rapikan scarf ini. Maka kamu akan terlihat trendy walaupun hanya menggunakan kaos dan jeans.

Kamu dapat meniru berbagai style diatas ketika hendak ingin sesuatu yang baru. Ini lho pilihan gaya scarf yang bikin makin cantik dan juga terlihat trendy. (perempuan.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.