Mau Tampil Eksotis? Lakukan 5 Langkah Mudah Ini

Avatar of PortalMadura.com
Mau Tampil Eksotis? Lakukan 5 Langkah Mudah Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hampir semua orang Indonesia memiliki yang mempesona. Dari hal itu, banyak orang yang tertarik untuk bisa mempunyai kulit yang sama. Sehingga melakukan beberapa cara agar mendapatkan warna kulit yang sesuai dengan keinginannya.

Namun ternyata bukan hanya kulit yang bisa tampil eksotis. Ada beberapa hal lain yang bisa membuat seseorang tampil eksotis. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Minggu (8/12/2019) dari laman okezone.com yang dikutip dari All Womens Talk.

Penasaran, apa saja yang bisa membuat seseorang tampil eksotis? Berikut ini penjelasannya:

Tanning atau Berjemur

Langkah utama untuk memiliki kulit eksotis yaitu mengubah warna kulit menjadi cokelat atau sawo matang. Bagi yang warna kulitnya berbeda bisa berjemur atau tanning di bawah sinar matahari selama beberapa menit. Tapi jangan lupa untuk mengenakan tabir surya dengan SPF rendah. Dengan begitu, kulit tetap bisa terlihat eksotis tanpa harus mengalami masalah karena sinar matahari.

Baca Juga: Inilah Desa yang Menjadi Langganan Banjir di Pamekasan

Melakukan Perawatan

Beberapa orang ada yang terlahir dengan kondisi kulit coklat atau sawo matang. Namun alih-alih terlihat eksotis, kulitnya malah tampak kusam. Bisa jadi itu karena kesalahan perawatan. Jadi, jangan sungkan untuk melakukan perawatan di rumah atau di salon yang membuat kulit tampak lebih cerah. Memang tidak harus melakukan perawatan sampai kulit berubah warna, yang penting terlihat cerah bercahaya dapat memberikan kesan eksotis.

Mengenakan Makeup yang Tepat

Untuk tampil eksotis, bisa juga diakali dengan riasan wajah atau makeup yang tepat. Caranya, bagi yang memiliki tulang pipi tinggi, tonjolkan kontur dengan bronzer. Ini dapat membuat wajah terlihat eksotis meskipun mungkin tidak memiliki kulit berwarna coklat atau sawo matang.

Hiasan pada Mata

Hampir sama seperti riasan wajah di bagian tulang pipi, makeup di mata juga bisa membuat seseorang terlihat eksotis. Caranya yaitu memilih riasan smokey eyes berwarna coklat. Ini bisa membuat orang lain terpana.

Mengeriting Rambut

Eksotis tidak melulu soal warna kulit atau riasan wajah. Tapi bisa juga terpancar dari gaya rambut. Rambut keriting atau ikal sering kali memberikan kesan eksotis. Ingin tampilan terlihat eksotis? Tidak ada salahnya untuk mengeriting rambut. Entah itu dengan alat curly atau mengepangnya selagi basah lalu tahan beberapa lama dan kemudian dilepas.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.