Mau Tampil Fashionable Setiap Hari? Gunakan Aksesoris Ini, Dears!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tampil Fashionable Setiap Hari? Gunakan Aksesoris Ini, Dears!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bicara soal fashion, aksesoris memang nggak boleh kita lupakan karena sudah merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Perlu diketahui lho kalau penampilan kamu akan kurang maksimal tanpa didukung dengan penggunaan aksesoris yang cocok dan pas.

Nah, jika kamu sedang berpergian, tentunya ingin terlihat gaya dan fashionable kan? Oleh karena itu, kami akan memberikan list aksesoris yang wajib kamu gunakan sehari-hari, dears. Check its out!

1. Anting
Pastinya setiap perempuan harus menggunakan aksesoris yang satu ini ya. Bisa dibilang anting adalah salah satu aksesoris yang digunakan untuk membedakan mana perempuan dan laki-laki. Sudah banyak sekali macam dari anting ini. Tentunya kamu bisa padukan aksesoris ini dengan busana yang kamu gunakan ya, dears. Pasti penampilan kamu akan terlihat manis.

2. Kalung
Kalung adalah salah satu aksesoris penunjang atau pelengkap dari sebuah tampilan. Jika tampilan kamu masih terlihat kosong walaupun sudah menggunakan anting, kamu bisa lho gunakan kalung sebagai penyempurnanya. Pasti kamu akan terlihat makin kece.

3. Jam tangan
Nah, aksesoris ini jangan sampai tertinggal dears. Selain membantu kamu dalam melihat waktu, jam tangan juga bisa dijadikan aksesoris yang membuat penampilan kamu makin trendy lho. Kamu bisa gunakan jam tangan sesuai outfit yang kamu gunakan ya. Misalnya hari ini tampilan kamu casual, kamu bisa padankan dengan jam tangan yang bergaya casual juga. Coba saja kalau tidak percaya!

4. Kacamata hitam
Selain untuk melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam juga bisa digunakan untuk menunjang penampilan kamu. Tetapi, kamu menggunakan kacamata hitam harus lihat tempat situasinya ya. Jangan sampai salah!

5. Gelang
Selain jam, gelang juga bisa lho kamu gunakan sehari-hari. Bisa saja tangan kamu terlihat kosong dan kurang menarik untuk dilihat. Jika kondisinya seperti ini, kamu bisa gunakan gelang sebagai pemanis di tangan kamu. Tetapi gunakan gelang sesuai dengan model busana kamu ya. Sehingga tidak telrihat to much.

Itu tadi beberapa aksesoris yang dapat menunjang penampilanmu setiap hari. Selamat mencoba! (perempuan.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.