Mau Tampil Formal ala Leonardo DiCaprio? Ini Caranya!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tampil Formal ala Leonardo DiCaprio? Ini Caranya!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Jika kamu mendatangi sebuah acara tentunya kamu ingin terlihat layaknya pria maskoolin dalam balutan busana dan tatanan gaya rambut yang kamu pilih. Terutama jika kamu mendatangi sebuah acara formal, tentunya kamu akan memakai jas terbaikmu, serta melakukan aktivitas grooming pria sebelum mendatangi acara formal ini.

Namun sayangnya, tidak semua pria peduli dengan penampilannya, malah terkadang masih saja ada pria yang berpenampilan asal-asalan mendatangi sebuah acara. Dan ini benar-benar kesalahan yang harus kamu hindari, karena akan membuat para wanita yang melihatmu ilfeel!

Agar penampilanmu terlihat oke dimata wanita, kami mau memberikan referensi gaya formal dari . Penasaran? Yuk lansung intip caranya berikut ini.

1. Setelan jas berwarna hitam dengan kombinasi kemeja putih, jadi cara instan dan aman untuk gaya formal yang fashionable.

2. Berikan sentuhan elegan dengan pemakaian dasi kupu-kupu. jangan lupa kamu harus menyemir sepatu.

3. Nah, kalau yang ini gayanya agak santai! Pilih kemeja bewarna untuk membuat look formalmu lebih fresh.

Tidak susah kok untuk tampil keren ala Leonardo DiCaprio, asal kamu tepat dalam memadupadankannya. Lagian tidak ada salahnya juga kamu mempersiapkan segalanya dengan baik mana tau pada saat mendatangi acara tersebut kamu bertemu dengan gebetan baru.(popbela.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.