Mau Tampil Keren dan Nyaman Ketika Olahraga? Yuk, Coba Gunakan 4 Aksesori Ini

Avatar of PortalMadura.com
Mau Tampil Keren dan Nyaman Ketika Olahraga? Yuk, Coba Gunakan 4 Aksesori Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mayoritas orang pasti ingin selalu tampil modis dalam berbagai suasana, termasuk ketika berolahraga. Selain mengenakan baju dan sepatu yang nyaman untuk menunjang penampilan, ternyata ada beberapa yang bisa digunakan.

Nah jika penampilan Anda sudah maksimal, aktivititas pun akan terasa lebih menyenangkan. Lalu, apa saja aksesori yang dapat mendukung penampilan saat berolahraga?.

Berikut empat aksesori yang bisa bikin Anda terlihat keren dan nyaman saat olahraga:

Armband
Benda yang satu ini umumnya digunakan oleh para pencinta olahraga lari atau jogging. Armband berfungsi untuk menghitung porsi latihan yang disediakan oleh berbagai aplikasi olahraga di smartphone. Nah, dengan menggunakan armband, Anda tidak perlu repot-repot lagi menggenggam smartphone saat lari. Cukup masukan smartphone ke dalam armband, lalu ikat di lengan kanan atau kiri.

Topi
Topi umumnya digunakan untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Aksesori ini sangat bermanfaat agar kulit wajah tidak terlihat kusam atau menghitam. Topi juga dapat membuat rambut lebih tertata rapi dan tidak berantakan. Penampilan pun akan terlihat lebih menarik. Selain itu, pilihlah topi yang pas dengan ukuran kepala Anda agar nyaman saat dikenakan.

Kacamata
Benda esensial lainnya yang bisa dikenakan saat berolahraga adalah kacamata hitam atau sunglasses. Kacamata berfungsi untuk melindungi mata dari sinar matahari, terutama bagi Anda yang rutin berolahraga di siang hari. Tapi tunggu dulu, jangan sembarangan memilih kacamata. Gunakanlah kacamata berlensa polarized yang berfungsi menyaring sinar cahaya matahari, sehingga terasa lebih nyaman saat dikenakan.

Earphone
Mendengarkan alunan musik saat berolahraga ternyata sangat ampuh dalam membangkitkan semangat. Oleh karena itu, Anda membutuhkan earphone atau headset anti ribet agar suasana olahraga menjadi lebih menyenangkan.

Bingung memilih headsetnya?. Tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak perusahaan elektronik yang memproduksi headset berdesain khusus, agar lebih mudah dikenakan saat berolahraga. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.