Mau Tampil Keren di Hari Sabtu? Yuk, Mix and Match Rib Flared Skirt ala Military Look

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tampil Keren di Hari Sabtu? Yuk, Mix and Match Rib Flared Skirt ala Military Look

PortalMadura.Com – Military look is trending now! Warna-warna alam, seperti hijau tua, hijau pupus, dan cokelat bisa menjadi pilih untuk menguatkan kesan army atau military look pada penampilan Anda.

Warna hijau merupakan simbol kehidupan. Hijau juga dikaitkan dengan harmoni, kesegaran, dan memiliki kekuatan menyembuhkan. Jadi, tidak salah jika Anda memilih warna ini untuk warna akhir pekan.

Selain cocok dikenakan untuk semua warna kulit, warna hijau juga akan membantu Anda tampil berwarna di tengah musim penghujan akhir tahun ini.

Mix and match military shirt dengan rib flared skirt akan membuat outfit terlihat feminin dan edgy. Padu padan outfit dengan ankle boots dan bucket leather bag akan membuat tampilanmu menjadi chic, dan keren, Ladies. Kesan dari military shirt-pun akan menjadi lebih feminin dengan sentuhan rib flared skirt. Jangan lupa memakai leather rose gold watch dari Emporio Armani.

So, jangan terpaku dengan warna-warna gelap saja, ya? Jangan takut mencoba beberapa warna lain, yang akan membuat Anda lebih fresh, keren, dan fashionable. (popbela.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.