Mau Tampil Lebih Modis? Ladies, Coba Model Cardigan Terbaru Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tampil Lebih Modis? Ladies, Coba Model Cardigan Terbaru Ini!

PortalMadura.Com – Cardigan adalah salah satu outwear yang banyak digunakan oleh para perempuan, selain nyaman untuk dipakai, cardigan juga memiliki banyak pilihan model dan warna yang dapat di sesuaikan dengan pakaian yang kamu gunakan.

Nggak cuma itu, cardigan nyatanya bisa kamu kreasikan untuk menciptakan penampilan yang fashionable banget. Mau tahu nggak nih cara keren pakai cardigan biar kamu makin gaya dan modis? Yuk kita lihat.

Pakai Ikat Pinggang

Model cardigan kebanyakan lurus dan nggak menegaskan bentuk tubuh. Kalau kamu punya cardigan panjang, kamu bisa tuh tambahkan ikat pinggang di luar kardigan kamu. Dengan begini, lekukan tubuh kamu jadi semakin terlihat. Pilih ikat pinggang kecil lalu simpulkan biar makin gaya.

Berlapis

Kalau udara sangat dingin atau kamu berada di negara beriklim dingin, cara terbaik memakai cardigan adalah dengan melapisinya lagi dengan busana lain. Cara ini bisa lebih menghangatkan tubuh sekaligus membuat tampilan kamu makin stylish. Kamu bisa pakai kardigan panjang lalu timpa dengan cropped jacket. Bisa pula kamu padukan cardigan dengan trench coat yang panjangnya melebihi panjang kardigan kamu.

Panjang Sekaki

Contek gaya model yang berperaga di catwalk ke tampilan sehari-hari kamu. Kamu bisa kenakan cardigan yang panjangnya sampai di bawah pantat atau bahkan sampai lutut untuk memberi siluet tubuh tampak jenjang. Pakai cardigan panjang ini pada kombinasi busana kaos atau tank top beserta hot pants.

Disampirkan ke Bahu

Nggak cuma bisa dipakai lho, ternyata cardigan juga bisa kamu jadikan aksesoris. Kamu bisa menyampirkannya di bahu seperti syal sehingga kamu tampak memakai jubah kecil ala superhero. Gaya ini bisa kamu aplikasikan kalau kamu sedang melepas cardigan.

Preppy Look

Buat kamu yang ingin tampil preppy, cardigan adalah salah satu kunci untuk tampilan ini. Kamu cukup mengancingkan kardigan kamu dari atas sampai bawah yang dipadukan dengan kemeja sebagai busana dasar. Kemeja yang paling baik untuk tampilan ini adalah kemeja dengan kerah tinggi. Biarkan kerahnya keluar dan terlihat untuk tampilan preppy yang modis ini.

Dimasukkan ke Dalam Rok/Celana

Ketika kamu memakai rok atau celana high waisted, kamu bisa masukkan ujung kardigan kamu ke dalam celana/rok. Dengan begini maka high waisted skirt dan celana kamu makin menonjol dan menegaskan bentuk tubuh. Untuk bisa memakai gaya ini, kamu harus pilih kardigan yang pas di tubuh ya Toppers.

Dipakai Terbalik

Hal nggak biasa yang bisa kamu coba adalah memakai kardigan secara terbalik. Cobalah balik bagian kancingnya ke punggung dan biarkan punggung kamu terlihat. Sebagai dalaman, kamu bisa pakai tank top dengan garis leher rendah agar keindahan punggung kamu nggak tertutup. Kamu tahu nggak Toppers kalau gaya kardigan terbalik ini sempat diperagakan dalam Fall 2010 runaway? Jadi, sangat keren kalau kamu bisa mengikuti trend ini untuk tampilan sehari-hari.

Diikat di Pinggang

Kalau kamu lagi malas pakai kardigan, kamu bisa mengikat bagian lengannya di pinggang untuk tampilan super cool. Mungkin kamu juga sering memakai gaya ini karena tampilan ini memang sudah cukup familiar buat anak muda. Kenakan saat kamu memakai hot pants untuk tampilan super chic.

Dipadu dengan Syal

Cara sederhana untuk membuat tampilan kardigan kamu makin keren, kamu bisa memadukannya dengan syal. Pakailah syal yang dililit di leher dan kardigan V neck yang kamu kancing menyeluruh. Selain bikin kamu makin gaya, padupadan ini juga bikin tubuh kamu makin hangat di tengah cuaca yang dingin dan berangin.

Dengan satu cardigan, kamu bisa ciptakan berbagai gaya berpakaian yang modis abis. Selamat mencoba ya. (tokopedia.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.