Mau Tampil Modis dengan Celana Ripped Jeans? Ikuti Caranya di Sini

Avatar of PortalMadura.com
Mau Tampil Modis dengan Celana Ripped Jeans? Ikuti Caranya di Sini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Berbagai tren gaya hidup tampaknya tidak pernah ada akhirnya. Selalu saja ada kreasi dan inovasi untuk menunjang penampilan penikmatnya. Salah satunya yaitu tren . Awalnya, celana jeans ini tertutup, kini ada kesan seperti dirobek dibagian paha atau lututnya.

Bagi Anda yang ingin mengikuti tren itu, Anda tidak perlu membeli celana jeans yang baru. Cukup memanfaatkan celana jeans yang lama kemudian langsung di kreasikan dengan cara jitu. Caranyapun mudah, Anda hanya memerlukan beberapa peralatan sederhana dan celana ripped jeans pun dapat terwujud dalam waktu 30 menit.

Penasaran?. Yuk ikuti langkah-langkah berikut ini:

Bahan-bahan:

Gunting
Amplas
Sarung tangan plastik

Tahapan:

Pertama, tentukan bagian celana yang akan Anda buat bertekstur sobek-sobek, biasanya area lutut dan paha. Gunting area-area tersebut sesuai keinginan Anda. Pastikan Anda juga menggunting di bagian yang sama pada celana sebelahnya.

Setelah selesai, amplas bagian-bagian celana yang sudah digunting hingga serabut-serabut benang mulai keluar. Kemudian, tarik beberapa bagian yang sudah berlubang dengan jari jemari agar serat denim terlihat renggang.

Terakhir, Agar celana jeans terlihat lebih keren, amplas beberapa permukaan jins secara perlahan, hingga tekstur yang diinginkan tercipta. Tidak hanya pada bagian lutut atau paha saja, Anda juga dapat mewujudkan tekstur sobek-sobek ini pada bagian kantong celana.

Celana ripped jeans sudah bisa Anda gunakan. Anda pun siap untuk tampil trendi. Selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.