Mau Tampil Santai, Tetapi dengan Sentuhan Elegan? Ini Panduannya!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tampil Santai, Tetapi dengan Sentuhan Elegan? Ini Panduannya!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tampil santai, tetapi dengan sentuhan elegan merupakan keinginan setiap . tak perlu bermodalkan wajah bak artis Hollywood, Anda pun bisa tampil menarik dan elegan dengan outfit di bawah ini.

Blouse
perempuan yang ini memang dapat digunakan untuk acara santai. Pilihannya pun juga beragam mulai dari model dan warnanya yang variatif. Salah satu blouse yang banyak diminati adalah dengan model kerutan yang berada di pinggang dengan lengan yang agak panjang. Pada bagian bawahnya dibuat seperti bawah rok, sehingga akan terlihat menarik ketika dipakai. Ketika pemakaiannya, biasanya para perempuan juga menambahkan aksesoris berupa kalung.

Bahan dari blouse itu sendiri kini menggunakan bahan spandek yang memang nyaman digunakan. Atau alternatif yang lainnya adalah blouse dengan bahan twistcone. Dengan beberapa kerutan di bagian depannya dan warnanya yang soft membuat si pemakai tampil elegan dan cantik. Tak hanya itu si pemakainya juga akan terlihat lebih feminim. Blouse dengan bahan twistcone ini sudah banyak sekali modelnya dan bisa ditemukan dengna mudah.

Kemeja Denim
Peminat dari kemeja ini juga masih tinggi, terbukti dari bahannya yang mengalami perubahan. Akhir-akhir ini fashion perempuan yang satu ini lebih menggunakan bahan denim atau sejenis jeans untuk dijadikan sebagai kemeja. Dengan memakainya memang akan terlihat lebih resmi, namun penampilan akan tampil keren layaknya eksekutif muda.

Fashion perempuan dalam balutan kemeja denim ini memang didesain sederhana agar mudah dikombinasikan dengan bawahan. Umumnya dikombinasikan dengan celana jeans. Model dari kemeja ini ditambahkan dua kantong di bagian depan dengan model di bagian bawah yang agak bundar tidak seperti kemeja pada umumnya.
Selain itu ada juga perpaduan bahan denim dengan sifon. Kemeja yang menggunakan kombinasi kedua bahan tersebut juga patut dijadikan sebagai alternatif untuk dipakai. Kerahnya dibuat dari bahan denim, sedangkan yang lainnya dibuat dari bahan sifon.

Cardigan
Fashion perempuan ini pantas dipakai baik perempuan berjilbab atau tidak. Seiring berjalannya waktu, modelnya pun juga banyak mengalami perubahan. Bila dulunya dibuat sederhana seperti blazer tanpa kancing, sekarang modelnya ada yang sama ada yang tidak. Dengan model yang sama namun panjangnya dibuat berbeda. Panjang cardigan sekarang ini dapat menyentuh hingga lutut.

Ada juga cardigan yang dibuat seperti kupu-kupu dengan bawahan yang tidak panjang. Akan tetapi, sekarang ini memang model cardigan sendiri dibuat panjang menyentuh lutut. Sehingga, cardigan tersebut dapat menutupi seluruh tubuh bagian belakang hingga area belakang lutut. (perempuan.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.