Mau Tampil Stylish Saat Liburan? Coba Deh 9 Fashion Item Ini!

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Saat , Anda juga perlu tampil stylish. Anda tentunya tidak mau foto-foto liburan jadi kurang menarik saat diposting di social media karena gaya yang terlalu cuek atau terlihat berantakan. Namun pakaian yang dikenakan saat liburan sebaiknya juga nyaman dan memudahkan untuk bergerak.

Coba Anda ikuti tips dari KBJ di bawah ini, Anda tidak perlu bawa baju banyak tapi tetap bisa tampil trendi!

1. Jaket stylish tidak boleh kamu lupakan! Jaket seperti ini bisa digunakan di berbagai macam situasi, mulai dari formal sampai situasi santai.

2. Sweater juga diperlukan saat berjalan-jalan. Selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh jika kamu ke negara berudara dingin, sweaters juga bisa menjadi item yang lucu. Usahakan untuk memilih motif yang normal dan tidak terlalu heboh, karena mungkin saja kamu akan menggunakannya ke acara yang formal.

3. Dress dengan motif normal. Ingat, motifnya harus normal ya, ladies! Jangan bawa dress dengan motif yang terlalu heboh. One piece dress ini sangat berguna sekali jika tiba-tiba kamu harus makan di restoran mahal atau jika kamu hanya ingin bersantai sambil window shopping.

4. Pajamas Set untuk tidurmu yang nyenyak. Jika kamu punya baju tidur dengan motif yang lucu dan unik tentunya lebih bisa membuatmu tampil stylish saat kamu ingin memamerkan hotel tempatmu menginap di sosial media.

5. Jeans tentunya sangat wajib dan tidak boleh dilupakan! Pilih jeans yang paling nyaman dan usahakan pilihlah jeans berwarna gelap agar mudah dicocokan dengan segala warna.

6. Boots diperlukan sebagai pengganti high heels. Sangat repot jika kamu harus menggunakan heels saat sedang liburan, kan? Boots bisa menggantikan fungsi dari heels jika kamu ingin mengunjungi tempat yang memerlukan busana formal.

7. Sneakers akan menjadi sahabatmu selama perjalanan. Ia akan selalu menjadi teman yang baik dan nyaman saat kamu harus berjalan seharian mengelilingi kota atau saat kamu berbelanja.

8. Sling Bag, pilihlah yang berwarna basic, seperti misalnya warna hitam, putih, abu-abu, biru tua, ataupun cokelat. Dengan begitu, kamu tidak perlu menggonta-ganti sling bagmu sesuai warna bajumu. Hanya dengan 1 sling bag kamu bisa tetap tampil stylish

9. Sunglasses menjadi fashion item yang optional. Jika kamu merasa perlu untuk membawanya agar lebih trendi saat selfie, maka masukan ia ke dalam tas travelingmu. (kawaiibeautyjapan.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.