Maulana Putra : Saya Seumur Hidup di Liga, Baru Kali Ini Merasakan Juara Paruh Musim

Avatar of PortalMadura.Com
Maulana Putra : Saya Seumur Hidup di Liga, Baru Kali Ini Merasakan Juara Paruh Musim
Maulana Putra (Rambut Kribo)

PortalMadura.Com, – Menyandang sebagai juara separuh musim bagi pemain merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Seperti yang dirasakan, Ahmad Maulana Putra.

Pemain asal Medan ini mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Laskar Sape Kerrab yang memiliki motivasi tinggi dalam menjalani kompetisi. Buktinya, pada putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berhasil menempati posisi teratas klasemen.

“Saya seumur hidup, di liga baru kali ini , insyaallah bisa menjadi juara liga TSC,” kata pemain yang memiliki rambut kribo ini, Minggu (28/8/2016).

Menjurai putaran pertama kompetisi membutuhkan kerja keras dari semua pihak dalam setiap pertandingan. Beberapa strategi dan taktik yang diinstruksikan pelatih bisa dilaksanakan dengan baik oleh pemain dalam setiap pertandingan.

Hingga pekan ke-17 TSC 2016, FC berhasil memperpanjang rekor kemenangan setelah membungkam PS Barito Putra dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2016).

Dari hasil pertandingan itu, Fabiano dan kawan-kawan telah mengoleksi 37 poin. Sementara Arema Cronus semakin menjauh di posisi kedua dengan koleksi 32 poin setelah ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0. Oleh karena itu, menjadi juara paruh musim kompetisi 2016. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.