Pelatih Barito Putra Nyatakan Layak Juarai Kompetisi

  • Bagikan
Pelatih Barito Putra Mundari Karya Kiri
Pelatih Barito Putra, Mundari Karya (Kiri)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad FC mendapat sanjungan dari beberapa pihak setelah sukses menjadi juara paruh musim kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Salah satunya disampaikan pelatih Barito Putra, Mundari Karya.

Menurutnya, memiliki organisasi permainan yang sangat baik dalam setiap pertandingan. Meski merupakan klub sepak bola baru hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR), tetapi bisa membuktikan kepada pecinta sepak bola tanah air usai menjuarai separuh kompetisi.

“Saya pikir pantas ( juara kompetisi), artinya secara organisasi dan semuanya bekerja dengan baik. Saya tahu sekarang telah merekrut pemain baru lagi, ini artinya adalah tim yang serius dan menjadi kandidat besar menjuarai kompetisi musim ini,” ungkapnya, Minggu (28/8/2016).

Dia mengakui, setelah timnya bermain melawan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Fabiano dan kawan-kawan menampilkan permainan yang menarik dan pertandingan berjalan dengan fair.

Hingga pekan ke-17 TSC 2016, FC berhasil memperpanjang rekor kemenangan setelah membungkam PS Barito Putra dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2016).

Dari hasil pertandingan itu, Fabiano dan kawan-kawan telah mengoleksi 37 poin. Sementara Arema Cronus semakin menjauh di posisi kedua dengan koleksi 32 poin setelah ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0. Oleh karena itu, menjadi juara paruh musim kompetisi 2016. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.