Mayat Penuh Luka Dilaporkan Pada Babinsa melalui HP Private Number

Avatar of PortalMadura.Com
Mayat Penuh Luka Dilaporkan Pada Babinsa melalui HP Private Number
ilustrasi

PortalMadura.Com, laki-laki yang diketahui bernama Said (45), warga Dusun Talaga Barat, Desa Telaga, Kecamatan Ganding, Sumenep itu, bermula dari laporan seseorang yang menggunakan nomor handphone dirahasiakan (Private Number) kepada Babinsa (Badan Pembina Desa) setempat, Minggu (31/5/2015), sekitar pukul 02.00 Wib. Meski menggunakan nomor pribadi, laporan tersebut oleh petugas ditindak lanjuti.

“Ternyata benar, di lokasi menemukan sesosok mayat tergelatak di lahan pertanian milik warga, sedang pada paha kanannya ada bekas luka tusuk benda tajam,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas Polres, AKP Zainuddin.

Selanjutnya, mayat tersebut dilarikan ke Puskesmas Ganding, untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini, petugas masih melakukan lidik dan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut.

“Kalau motifnya belum tahu, kami masih melakukan olah TKP dan lidik, tapi mayat tersebut diduga korban penganiayaan, karena sudah jelas di paha kanannya ada bekas luka tusuk,” imbuh Zainuddin.

Sementara, Kepala Desa Rombiya Barata, Wasik, membenarkan telah ditemukan sesosok mayat oleh warga, dan menyerahkan sepenuhnya kepada petugas untuk melakukan penyelidikan.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal,” katanya.

Informasi di lapangan, mayat yang diduga korban penganiayaan tersebut, ditemukan sekitar 100 meter sebelah kiri jalan raya Desa Rombiya. Arah selatan dari lokasi penemuan mayat, ada tetesan darah sepanjang 200 meter, yang diduga ceceran darah korban.(udin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.