Mayat Pria Ini Ditemukan Anak Bawah Umur di Pantai Sorok Gili Genting Sumenep

Korban 3
Ist. Korban
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Junaidi (45), seorang nelayan, warga Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas mengambang di pesisir Pantai Sorok, Dusun Manding, Desa Aenganyar, Kecamatan Gili Genting, Sumenep.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, menyebutkan, bahwa mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang bocah, Raihan, berumur 5 tahun, yang hendak bermain di bibir pantai atau tempat kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 10:25 WIB, Minggu (19/2/2017). Lalu, si bocah itu, mengabarkan pada warga lain.

Sontak, warga berbondong-bondong untuk membuktikan kabar yang dibawa bocah tersebut. Ternyata benar, korban ditemukan mengambang tidak bernyawa dengan mengenakan kaos warna kuning dan celana pendek gelap. Bagian muka hitam dan beberapa bagian tubuh luka.

Warga pun melaporkan penemuan mayat ke pihak Polsek Gili Genting. “Ketika pihak kepolisian tiba di lokasi, ternyata sudah ada famili korban dan telah siap membawa mayat ke rumah duka dengan menggunakan perahu motor. Jadi, pihak medis Puskesmas Gili Genting belum sempat untuk melakukan visum,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, pada PortalMadura.Com.

Sebagai langka penyelidikan, pihak aparat kepolisian Gili Genting, selain menghubungi keluarga korban, juga melakukan koordinasi dengan Polsek Saronggi. “Motif maupun penyebab dari meninggalnya korban masih dalam penyelidikan. Jadi, kita belum bisa memberi keterangan detail,” dalihnya.(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.