Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Babbalan Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Korban ada di Kamar Mayat RSUD Sumenep
Korban ada di Kamar Mayat RSUD Sumenep

PortalMadura.Com, – Warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan pria tanpa identitas di pinggir sawah, Kamis (30/10/2014). Pertama kali, mayat ditemukan oleh Hadiri (40) warga setempat yang hendak menyiram tanaman bawang.

“Kondisi mayat itu tidak menggunakan pakaian sehelaipun. Warga disini (Batuan, red) tidak ada yang mengenalnya,” kata Hadiri.

Tidak berselang lama, satu persatu warga berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Mereka berbagi tugas, ada yang menghubungi aparat kepolisian, ada yang berusaha memberi tahu pada warga lain, barang kali ada yang mengenali korban.

“Korban baru dievakuasi setelah petugas kepolisian datang. Dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sumenep,” katanya.

Sementara, hasil outopsi yang dilakukan Dokter Polres Sumenep, diduga korban meninggal akibat penyakit yang diderita. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Hanya dikemaluan korban terlihat mengeluarkam darah. Kemungkinan, meninggal karena penyakit kronis yang diderita,” terang, dr Basri, salah satu dokter Polres Sumenep.

Menurut dia, dari ciri-ciri korban, diduga orang gelandangan yang sering berada di Desa Babbalan. Sebab, kuku tangan dan kaki korban terlihat panjang dan tidak terawat. “Kukunya panjang dan kotor. Mungkin saja orang itu mengidap penyakit mental,” pungkasnya.(dein/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.