oleh

Mayat Wanita di Pantai Camplong Dijemput Keluarga Duka asal Pamekasan

PortalMadura.Com, Sampang – Identitas mayat wanita yang ditemukan di pesisir pantai Dusun Sumber Otok, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menyebutkan, identitas jenazah itu adalah Masninten, warga Dusun Serpet Daya, Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

“Keluarga duka bersama salah satu aparat desa mendatangi kami. Mereka bermaksud menjemput jenazah yang ditemukan di pantai Camplong kemarin,” ujarnya, Minggu (14/7/2019).

Baca Juga :

Polisi Sampang Cari Identitas Mayat Wanita Ditemukan di Pesisir Pantai Camplong

Loading...

Salah seorang warga Pamekasan, Muhammad Saleh (45) mengaku mendapat informasi dari berbagai media jika warganya yang mengalami gangguan jiwa meninggal dunia di wilayah Sampang.

Menurutnya, Masninten pergi dari Desa Bujur Barat hampir tiga bulan lalu. Keluarga sudah berupaya mencari, namun tidak kunjung menemukan.

“Keluarga duka mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya Polres Sampang yang telah membantu menangani warga kami,” katanya.(*)


Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar