PortalMadura.com

Melaut, Nelayan Sumenep Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Perahu

  • Minggu, 24 September 2017 | 22:33
Melaut, Nelayan Sumenep Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Perahu
Penemuan Mayat

PortalMadura.Com, Sumenep – Syukkur (65), warga Dusun Bundeje, Desa Banmaleng, Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di atas perahu saat melaut, di perairan pulau setempat, Minggu (24/9/20917).

Korban pertama kali diketahui oleh nelayan lain dengan posisi perahu korban berputar putar dan mesin perahu tetap hidup. Sontak, nelayan tersebut mengabarkan pada nelayan lain dengan ciri-ciri perahu yang ditemukan itu.

Informasi itu cepat menyebar dan akhirnya sampai pada keluarga korban. “Korban diketahui dan dievakuasi oleh pihak keluarganya ke bibir pantai. Ternyata telah meninggal dunia,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Korban yang berangkat melaut sendirian pada pukul 04.30 WIB itu, diduga mengidap penyakit gejala stroke. “Keterangan dari keluarganya bahwa korban sebelumnya pernah mengidap penyakit yang diduga gejala stroke,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Sumenep : Pers dan Pemerintah Harus Bersama-sama Bendung Berita Hoax

Aparat kepolisian juga melakukan pemeriksaan medis terhadap korban bersama petugas medis setempat. “Hasilnya, memang tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ucapnya.

Korban diserahkan kembali pada pihak keluarga untuk dikebumikan di pemakaman desa setempat.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional