Membeludak, Suporter Madura Mulai Padati Kandang Bali United

  • Bagikan
Suporter Madura United Fc
dok. Suporter FC

PortalMadura.Com, Bali – Suporter FC yang terdiri dari empat kabupaten di Madura yakni Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Kabupaten Bangkalan mulai memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (18/10/2016).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com di lokasi, suporter Madura yang ngonggai ke Bali meliputi suporter Kabupaten Sumenep yang bernama Peccot Mania sebanyak 1 bus, Kabupaten Pamekasan Taretan Dhibi’ dua bus, Sampang Trunojoyo Mania satu bus dan dari Kabupaten Bangkalan K-Conk Mania sebanyak dua bus.

Tiket yang disediakan panitia pelaksana pertandingan Bali United untuk suporter tim tamu sebanyak 1500 tiket. Bahkan, informasi sementara, jumlah tiket tersebut tidak cukup lantaran saking membeludaknya suporter Madura.

Perlu diketahui, skuad akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Bali United. Sesuai jadwal yang dikeluarkan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi, pertandingan pekan ke 24 tersebut akan kick-off pukul 15.00 WITA atau pukul 14.00 WIB. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.