Membludak, Mahasiswa Unija Ikuti Kuliah Tamu Dr. Anggito Abimanyu

  • Bagikan
Dr. Anggito Abimanyu
Dr. Anggito Abimanyu

PortalMadura.Com, Sumenep – Kehadiran Dr. Anggito Abimanyu, M.Sc di Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam acara kuliah tamu disambut antusias oleh mahasiswa setempat, Jumat (30/10/2015) malam.

Terbukti, Anggito Abimanyu yang menyampaikan materi, “Paket kebijakan pemerintah dalam menghadapi krisis global” mencapai ratusan.

Gedung Graha Unija terlihat sesak. Bahkan, mahasiswa rela berdiri mengikuti kuliah tamu yang dipandu Nurdodik Zakky,.M.SM, Dosen Unija.

“Kehadiran Bapak Anggito ini sebuah kehormatan yang luar biasa bagi keluarga besar Unija,” kata Rektor Unija Sumenep, Alwiyah pada PortalMadura.Com.

Menurutnya, mahasiswa Unija yang datang dan mengikuti kuliah tamu cukup beruntung, karena untuk mendatangkan Anggito sebagai narasumber biasanya butuh waktu yang lama.

Dr. Anggito Abimanyu, adalah mantan kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan kini menjabat Direktur Jenderal Haji dan Umroh Kementerian Agama Republik Indonesia.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.