Membolos, 13 Pelajar Diciduk Satpol PP Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Pelajar di Ruang Satpol PP
Pelajar di Ruang Satpol PP

PortalMadura.Com, – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar razia terhadap bolos saat jam belajaran berlangsung, ada 13 siswa terjaring razia, Kamis (27/11/2014).

“Razia ini kami lakukan atas keresahan masyarakat, yang sering melihat pelajar berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung,” ujar Kasat Pol PP Bangkalan, Muh. Fahri, ketika detemui sejumlah wartawan di kantornya.

Dalm razia yang dilakukan kali ini, sasarannya tempat Billiard, Warnet, tempat PS dan di Halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Kami berhasil mengamankan sebanyak 13 siswa dan langsung diamankan ke kantor untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dan siswa ini harus di jemput oleh BP sekolah masing-masing,” ungkapnya.

Ditambahkan Fahri, razia pelajar bolos tersebut sudah se ijin Dinas Pendidikan dan kegiatan kali ini terkendala hujan deras sehingga harus terhenti.

“Kami kedepan akan terus melakukan razia terhadap pelajar yang bolos saat jam rawan dari jam 9.00 hingga jam 12.00 Wib,” tukasnya.(atc/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.