Menang Lawan Mitra Kukar, Sukses Rebut Posisi Kedua

  • Bagikan
Untitled 1
Fc Vs Mitra Kukar

PortalMadura.Com, Bangkalan – Skuad FC sukses meraih poin sempurna dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura Jawa Timur, Sabtu (2/7/2016) malam.

Selama 90 menit pertandingan, Laskar Sape Kerrab menampilkan permainan apik dengan serangan-serangan mematikan. Buktinya, pada menit ke-11 pemain melalui tendangan Rishadi Fauzi sukses menjebol gawang Mitra Kukar yang dijaga Shahar Ginanjar.

Keunggulan anak asuh Mario Gome De Oliviera dibungkam melalui tendangan Yogi Rahadian setelah memaksimalkan kemelut di depan gawang ada menit ke 29.

Hingga peluit dibunyikan pertanda berakhirnya pertandingan pada babak pertama, kedudukan tetap imbang dengan skor 1-1.

Setelah babak kedua dimulai, Fabiano dan kawan-kawan tidak memerlukan waktu lama untuk menggandakan skor, pertandingan baru berjalan 39 detik, Bayu Gatra sukses menjebol gawang Mitra Kukar, gol beruba 2-1 untuk kemenangan .

Pergantian pemain yang dilakukan Pelatih , Gomes De Olivera memasukkan Eliazer Thoncy Elthon Maran untuk menggantikan Rishaldi Fauzi kian mujarab. Pemain pengganti ini menambah pundi-pundi gol untuk keunggulan pada menit ke 85.

Namun pada babak injury time babak kedua, Mitra Kukar bisa menggandakan gol melalui tendangan pemain pengganti Asri Akbar. Hingga peluit dibunyikan pertanda berakhirnya pertandingan kedudukan tetap 3-2 untuk kemenangan .

Atas kemenangan ini, sukses merebut posisi kedua klasemen sementara TSC 216 dengan perolehan poin 18. Sementara posisi pertama tetap diraih Arema Cronus dengan poin 20. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.