Menangis, Ditemukan Bayi Berlumuran Darah Segar di Sawah

Avatar of PortalMadura.Com
Menangis, Ditemukan Bayi Berlumuran Darah Segar di Sawah
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Jumandi (40), warga Dusun Larangan, Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan bayi mungil di pematang sawah, Senin (27/7/2015) malam.

Zainollah (33) warga setempat menuturkan, itu berawal dari suara tangisan di tempat kejadian perkara (TKP). Karena curiga, Jumandi langsung keluar rumah menuju sumber suara.

“Ternyata, setelah tiba di lokasi, tangisan tersebut benar-benar bayi. Praktis dia langsung mengambil dan membawanya pulang ke rumahnya yang hanya berjarak sekitar 50 meter,” katanya.

Zainollah menambahkan, berdasarkan informasi yang didapat, sebelum ada tangisan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu. Terlihat ada cahaya senter dari arah barat menuju TKP sekitar pukul 22.00 Wib, namun yang bersangkutan tidak menaruh curiga apa-apa.

“Bayinya masih berlumuran darah segar, sepertinya pelaku juga melahirkan anak itu di TKP. Karena, terdapat bercak-bercak darah di sebelah utara TKP tersebut,” bebernya.

Setelah tiba di kediamannya, Jumandi bersama keluargan langsung memandikan bayi nahas tersebut. Saat ini, petugas dari Polsek Tlanakan sedang berada di rumah penemu bayi tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.