Mendadak, Pimpinan FKB DPRD Sumenep “Dicopot”

Avatar of PortalMadura.Com
Hamid Ali Munir
Hamid Ali Munir

PortalMadura.Com, Sumenep – DPC PKB Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur “mencopot” atau melakukan perombakan terhadap pimpinan Fraksi Kebangkitan Bangsa () DPRD setempat.

Dalam lampiran surat keputusan DPC PKB Sumenep nomor 176/DPC-03/III/A.I/V/2016, posisi ketua Fraksi dijabat oleh Hamid Ali Munir yang sebelumnya sebagai Bendahara, menggantikan Ruqi Abdillah.

Wakil ketua dijabat oleh Ramzi menggantikan Dulsiam, posisi sekretaris diisi oleh Abrari Mannan, menggantikan Akis Jazuli. Sedangkan Bendahara dijabat oleh Risnawi, menggantikan Hamid Ali Munir. Perombakan tersebut terkesan mendadak karena yang bersangkutan mengaku tidak tahu alasannya.

“Ya, memang ada perubahan pimpinan fraksi. Kami menerima surat itu dari DPC PKB Sumenep, kemarin,” ungkap Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa, , Hamid Ali Munir, Selasa (10/5/2016).

Ia menyampaikan, terkait dengan perombakan pimpinan fraksi, pihaknya mengaku tidak tahu apa alasannya, kemungkinan hanya sebatas penyegaran diinternal fraksi. “Kalau alasannya kami tidak tahu, bisa jadi untuk penyegaran saja,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai kader partai yang baik, pihaknya harus siap jika ditempatkan diposisi apapun, termasuk di fraksi. “Saya dan pimpinan yang lain harus siap menjalankan tugas yang baru ini karena kader partai harus siap dimana saja,” ujarnya sambil tersenyum.

Ia berharap, semua anggota fraksi bisa mendukung kebijakan fraksi kedepan. “Mari bangun kebersamaan difraksi dengan pimpinan yang baru ini,” pungkasnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.