Mengejutkan, Cara Tradisional Ini Ampuh Hilangkan Selulit

Avatar of PortalMadura.Com
Mengejutkan, Cara Tradisional Ini Ampuh Hilangkan Selulit
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita pasti menginginkan kulitnya bebas dari masalah. Karena dengan memiliki kulit mulus seseorang akan terlihat lebih percaya diri dalam penampilannya. Akan tetapi, tidak semua wanita selalu terlihat sempurna, ada saja masalah yang ditimbulkan seperti adanya pada area tubuh.

Selulit biasanya terjadi di daerah pantat, perut dan paha. Walaupun tidak sepenuhnya berbahaya bagi kesehatan, tapi hal ini tentu cukup menganggu penampilan. Apalagi saat menggunakan pakaian terbuka. Bagi Anda yang mengalami masalah kulit ini, Anda dapat memanfaatkan timun untuk menghilangkan selulit.

Berikut resep alami yang bisa Anda coba di rumah. Caranya mudah, Anda cukup menyiapkan timun, kopi, gel lidah buaya. Setelah itu, haluskan timun dalam blender dan campurkan kopi dan juga lidah buaya. Aduk rata sampai menjadi pasta kental. Kemudian, oleskan pada bagian kulit yang berselulit dan bungkus dengan kain hangat selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bersihkan dengan air.

Perlu Anda ketahui, bahan-bahan ini sangat baik untuk regenerasi kulit. Menggunakan pasta ini secara rutin sangat baik untuk kecantikan kulit Anda lho Ladies. Pasalnya, kafein dalam kopi mampu menstimulasi sirkulasi darah dan mengencangkan kulit sehingga lemak-lemak selulit tertekan ke dalam. Lakukan juga olahraga dan minum air untuk membantu mengencangkan kulit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.