Menpora Resmikan GOR Bulu Tangkis di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Menpora Resmikan GOR Bulu Tangkis di Sampang
Kanan, Menpora Imam Nahrawi

PortalMadura.Com, – ‎Menteri Pemuda Dan Olahraga () Republik Indonesia, Imam Nahrawi secara simbolis meresmikan GOR Wijaya Kusuma Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (28/3/2013).

Disaksikan ratusan tamu undangan se-Madura, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut membubuhkan tanda tangan peresmian GOR Bulu Tangkis yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma, Sampang.

Dalam sambutannya, Imam Nahrawi mengaku bangga atas kinerja pemerintah Kabupaten Sampang karena telah berhasil membangun fasilitas gedung olah raga bulu tangkis.

“Kami sangat bangga dengan kinerja Pemkab Sampang, yang berhasil membangun gedung olah raga yang bisa menumbuhkan atlit muda berbakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran Kabupaten Bangkalan tersebut berharap, adanya GOR Bulu Tangkis bisa terus memotivasi para atlit muda, sehingga bangsa indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis dunia tetap terjaga.

“Kita berharap, Pemkab Sampang bisa memanfaatkan GOR ini, guna terus menumbuhkan kader bulu tangkis muda profesional,” tandasnya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.