Menpora RI Ikut Promosikan Destinasi Wisata Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Menpora RI Ikut Promosikan Destinasi Wisata Sumenep
IKA UINSA Surabaya Korwil Madura

PortalMadura.Com, – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, ikut mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Sumenep ini mempunyai program kunjungan wisata 2018. Untuk itu, mari bersama-sama promosikan Sumenep menjadi salah satu destinasi wisata internasional di Jawa Timur,” terangnya di Sumenep, Sabtu (22/4/2017).

Menpora ke Sumenep, dalam rangka pelantikan pengurus IKA UINSA Surabaya Korwil Madura. Ia juga berpesan bahwa bagi yang telah dilantik harus mempunyai semangat baru untuk menatap masa depan bangsa.

“Kita harus memiliki semangat baru, karena para alumni UINSA Surabaya asal Madura banyak yang berpotensi, termasuk Rektor UINSA Surabaya saat ini asli Sumenep,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, dengan keberadaan IKA UINSA Surabaya Korwil Madura ini, harus dijadikan bagian strategi kampanye untuk mempromosikan Sumenep agar menjadi destinasi wisata dunia, tidak hanya destinasi wisata regional.

Setelah pelantikan pengurus IKA UINSA Surabaya, Menpora dan rombongan akan menuju Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek yang memiliki oksigen terbaik kedua dunia.

Menpora dan rombongan akan bermalam di Pulau Oksigen dan menggelar jalan sehat pada Minggu (23/4/2017) pagi. (Arifin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.