Menyulap Pakaian Lama Jadi Lebih Keren, Yuk Intip Caranya di Sini

Avatar of PortalMadura.com
Menyulap Pakaian Lama Jadi Lebih Keren, Yuk Intip Caranya di Sini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Di antara beberapa pakaian yang sering Anda pakai, pasti ada baju yang sudah tidak digunakan lagi di lemari kesayangan Anda.

Nah, daripada hanya membuat isi lemari menjadi penuh, kenapa tidak Anda coba kreasikan sehingga bisa digunakan kembali. Bahkan, jika Anda punya ide cerdas, baju-baju lama itu bisa lebih bagus dari sebelumnya.

Misalnya, jika Anda pernah membeli pakaian dengan ukuran yang kurang tepat, seperti kebesaran, jangan langsung membuangnya. Karena Anda bisa mengubahnya menjadi dress. Caranya, jahit kedua ujung lengan hingga rapi. Kemudian jadikan sebagai kantung dress. Terakhir, permanis tampilan dengan ikat pinggang.

Selain itu, berikut ini beberapa ide menarik lainnya yang bisa Anda coba:

Celana dalam Jadi Sport Bra
Celana dalam yang jarang Anda pakai ternyata bisa dijadikan bra top atau sport bra, lho. Cara membuatnya cukup mudah, Anda bisa menggunting bagian tengah celana dalam yang nantinya akan menjadi talinya. Sementara bagian karet sebagai penopang payudara.

Menghias Kaos Lama
yang sudah tidak terpakai bisa Anda berikan hiasan agar terlihat lebih menarik. Misalnya membuat hiasan dari lem stik, potong-potong lem dan bentuk sesuai keinginan. Lalu, panaskan dengan menggunakan setrikaan agar lebih menempel dengan sempurna.

Tanktop Jadi Lebih Stylish
Anda bisa membuat tanktop menjadi lebih stylish dengan sedikit aksen tali atau mengikat di bagian belakang. Caranya gunting bagian depan tanktop, lalu gunting kembali bagian belakang hingga menjadi lebih pendek. Kemudian, kenakan dengan model silang dan ikat bagian belakangnya.

Tanktop Anda jadi terlihat lebih keren saat dipadukan dengan celana jeans andalan.

Kaos Kaki Jadi Ikat Rambut
Karena bahannya yang terbuat dari bahan stretch, jadi kaos kaki lama juga bisa dijadikan sebagai ikat rambut. Caranya sangat mudah, gunting bagian ujung-ujung kaos kaki dan gulung. Tapi, pastikan kaos kaki Anda sudah bebas dari kotoran atau bersih ya, guys. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.