Merasa Diklaim Dukung Paslon Pilpres, Presiden K-Conk Mania Ancam Tempuh Jalur Hukum

Avatar of PortalMadura.Com
Merasa Diklaim Dukung Paslon Pilpres, Presiden K-Conk Mania Ancam Tempuh Jalur Hukum
Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Suporter sepak bola asal Madura, Jatim yang tergabung pada K-Conk Mania mengancam akan menempuh jalur hukum atas klaim oknum yang menyatakan mendukung salah satu pasangan calon (Paslon) pada Pemilu Presiden 2019.

“Saya tegaskan K-Conk Mania tidak terlibat politik praktis, baik itu pada Paslon maupun partai politik,” tegas , Jimhur Saros, di Bangkalan, Senin (7/1/2019).

Sejak awal berdirinya K-Conk Mania dengan jelas dan tegas bahwa tidak akan ikut persoalan dukung-mendukung atau ikut serta di dunia politik.

“Kami sudah membentuk tim advokasi untuk melaporkan oknom yang mengaku dari K-Conk Mania. Siapapun yang mengaku harus diusut, karena sudah mencemarkan nama baik,” tegas Jimhur.

Sikap tegas tersebut berawal dari sebuah akun instagram @khmarufamin_ mendapat dukungan dari sejumlah perwakilan suporter sepak bola di Indonesia, salah satunya disebutkan, K-Conk Mania dari .

Berikut isi lengkap pada @khmarufamin_ yang diunggah pada Minggu, 6 Januari 2019.

“Hari ini, Perwakilan kelompok suporter sejumlah klub sepak bola di Indonesia mengunjungi kediaman Rumah Situbondo.

Mereka adalah perwakilan dari kelompok suporter dari The Jakmania Persija Jakarta, Aremania Arema Malang, Semen Padang, PSPS Riau Pekanbaru, K-Conk Mania dari , Boro Mania PS Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persibo Probolinggo, Persipon Pontianak, PS Bhayangkara, PSM Makassar, dan Paguyuban Suporter Timnas Indonesia.

Mereka pendukung klub sepakbola di Indonesia. Mereka menyatakan dukungan kepada Saya dan Pak Jokowi pada Pilpres 2019.

Harapan mereka ketika kami terpilih sebagai presiden dan wakil presiden agar membenahi persepakbolaan nasional sehingga lebih maju dan lebih berprestasi. Jangan ada lagi mafia sepak bola di Indonesia

“.

Atas klaim tersebut, Jimhur Saros meminta pada oknum yang telah memberikan dukungan pada salah satu Paslon Presiden untuk menunjukkan identitas keanggotaan K-Conk Mania.

“Kalau memang punya kartu anggota silahkan ditunjukkan dan berasal dari koordinator wilayah (Korwil) mana,” katanya.

Pria kelahiran Bangkalan yang juga sebagai pengacara ini meminta pada aparat berwajib untuk mengusut para oknum yang mengatas namakan K-Conk Mania.

https://www.instagram.com/p/BsTH5i_ALdP/

(Imron/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.