Merasa Tak Diperhatikan, Impas Sindir Koni Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Merasa Tak Diperhatikan, Impas Sindir Koni Pamekasan
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ikatan Motor Pamekasan (Impas) merasa tidak diperhatikan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sebagai lembaga yang menaungi seluruh cabang olahraga.

Ketua Impas, Sapto mengatakan, beberapa event road race yang diadakan selama ini tidak pernah mendapatkan sokongan dana dari Koni. Tapi murni hasil dari sponsor pendukung, padahal dalam mengadakan road race membutuhkan dana hingga ratusan juta.

“Harapan besar kami sebenarnya, Koni selaku induk organisasi olahraga berdasarkan undang-undang melakukan pembinaan kepada Impas. Tapi, sampai sekarang, Koni belum menoleh mata kepada kami,” tegasnya, Selasa (1/12/2015).

Dikatakan Sapto, pihaknya sangat menyayangkan tindakan apatis Koni terhadap Impas dalam rangka pembinaan balap motor. Padahal, sangat banyak bibit muda Pamekasan yang harus dikembangkan.

“Kami sudah mengirim surat kepada Koni tentang pembinaan ini, tapi sampai sekarang belum ada respon positif kepada kami,” keluhnya.

Pihaknya berharap, Koni dapat memberikan respon positif terhadap keberadaan Impas sebagai induk di bidang otomotif. Mengingat, para pembalap asal bumi Gerbang Salam dalam mengikuti even menggunakan dana pribadi, tidak ada sokongan dari pemerintah. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.