Merdunya Pria Bersuara Wanita Diunggah ke Youtube

Avatar of PortalMadura.Com
Bagus Aldivo Saat Berdandan Wanita Muslim
Bagus Aldivo Saat Berdandan Wanita Muslim

PortalMadura.Com – Bagus Aldivo, kelahiran , Jawa Timur yang saat ini menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI) di Taiwan mendapat dukungan luar biasa di dunia maya.

Sejumlah video diunggah ke media sosial (Medsos) baik facebook maupun youtube. Foto-foto saat berpakaian wanita pun menghiasi medsos.

Pria berusia 20 tahun ini dalam perbincangannya dengan PortalMadura.Com mengaku senang karena sering diminta tampil diberbagai event yang digelar di Taiwan. Sebab, imbalan yang diterima sangat memuaskan.

“Satu lagu kurang lebih 1300 dolar Taiwan, mas!. Bahkan pernah juga hanya dikasik nasi kotak waktu awal-awal nyanyi,” kata Bagus Aldivo, Jumat (20/2/2015).

Meski ia sebagai TKI dan bekerja disebuah pabrik dan sudah dijalani selama 2 tahun, semangat untuk terus mengembangkan bakatnya didunia menyanyi tak pernah surut.

Saat menyanyi, ia kadang tampil layaknya wanita cantik. Bahkan, tidak ada yang menduga jika seorang pria sejati. Dikesempatan lain juga tampil aslinya, yakni sebagai pria.

Kemampuannya bukan rahasia lagi. Warga negara Indonesia yang ada di Taiwan justru sering mengundang saat mempunyai hajatan. (Hartono)

Berikut salah satu video yang bersuara wanita

Coba bangdingkan dengan video berikut ini yang bersuara pria

http://youtu.be/KfJi0BsgmbU

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.