Meriahkan Ramadhan dengan Keunikan Berbuka di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Avatar of hartono
Meriahkan Ramadhan dengan Keunikan Berbuka di Grand Mercure Jakarta Harmoni
Potret Menu Hidangan Buka Puasa (Sumber: Grand Mercure Jakarta Harmoni)

PortalMadura.Com – Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah di bulan Maret yang akan datang, Grand Mercure Jakarta Harmoni, bintang lima pertama dari jaringan Accor Hotels di Indonesia, bersiap dengan serangkaian persiapan istimewa. Salah satunya adalah penyelenggaraan paket buka puasa bertema Ramadhan Delight, yang kembali ditawarkan sebagai program andalan yang dinantikan setiap tahun untuk para tamu yang ingin menikmati momen berbuka di pusat kota Jakarta selama bulan Ramadhan.

“Ramadhan Delight dari Grand Mercure Jakarta Harmoni menawarkan pengalaman Iftar Ramadan dengan hidangan eksotis dari Timur Tengah yang dikombinasikan dengan kelezatan kuliner Nusantara. Paket buka bersama ini hadir dalam format prasmanan dengan lebih dari 120 jenis hidangan. Tamu juga akan dimanjakan dengan bagian khusus untuk ukiran daging, berbagai stan, dan pilihan takjil yang beragam untuk memanjakan selera. Tidak ketinggalan, lamien noodle sebagai salah satu sajian istimewa dalam Ramadhan Delight tahun ini,” ucap Executive Chef Grand Mercure Jakarta Harmoni, Andi Firdaus.

“Kami juga menyajikan live cooking lamien noodle dari hari Senin hingga Sabtu yang melengkapi dan memperkaya pengalaman Ramadan Delight dengan sajian yang segar dan lezat,” lanjutnya.

Rury Mashuri, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, menambahkan, “Ramadhan Delight tahun ini dapat dinikmati mulai 11 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 17.30 WIB hingga 21.00 WIB. Paket prasmanan ini ditawarkan dengan harga Rp. 388.800 nett per orang, dengan promosi khusus ‘bayar 4 dapat 5' selama bulan Ramadhan.

“Bagi ALL, nikmati dobel poin dari setiap transaksi. Kami juga bekerja sama dengan Yayasan ATFAC, dimana kami akan menyisihkan Rp 5.000 dari setiap paket yang terjual untuk membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu,” tambah Rury Mashuri.

Untuk pemesanan paket buka puasa Ramadhan Delight di Grand Mercure Jakarta Harmoni, hubungi langsung melalui di +62 813-8691-7150.

Tentang Grand Mercure Jakarta Harmoni

Diresmikan pada November 2012, Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni adalah hotel pertama dari jaringan Grand Mercure di Indonesia. Berlokasi strategis di jantung kota Jakarta, hotel ini dekat dengan berbagai atraksi seperti pusat kerajinan, museum, tempat wisata, kuliner tradisional, pusat perbelanjaan, serta akses mudah ke bandara dan jalan tol. Dengan 483 kamar yang termasuk 6 tipe kamar dan 2 Penthouse, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran Harmoni Square, Crystal Lounge, Cafelicious, Harmoni Lounge, dan Sky Lounge di lantai paling atas dengan pemandangan kota. Untuk keperluan bisnis dan acara, tersedia 15 ruang pertemuan dan grand ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang. Fasilitas lain meliputi pusat kebugaran, kolam renang, jacuzzi, whirlpool, sauna, dan steam bath.

Tentang Grand Mercure

Grand Mercure Hotels & Resorts memberikan pengalaman menginap yang memikat dengan akomodasi yang menstimulasi imajinasi dan rasa ingin tahu yang tak terbatas. Hadir di Asia Pasifik hampir dekade yang lalu, jaringan Grand Mercure kini mencakup lebih dari 55 hotel yang merayakan tradisi budaya lokal, kuliner yang terinspirasi lokal, dan ekspresi artistik. Beberapa hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysuru di India, Grand Mercure Belem Do Para di Brasil, dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure merupakan bagian dari Accor, grup perhotelan global dengan lebih dari 5.200 properti dan 10.000 outlet makan dan minum di 110 negara.

grandmercure.com | all.accor.com | group.accor.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.