oleh

Meskipun Dua Kali Kalah, Madura United Tak Anggap Enteng Borneo FC

PortalMadura.Com, PamekasanMadura United akan menjalani laga terakhirnya pada fase penyisihan grup D Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan seluruh kekuatannya pada laga terakhir tersebut untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak delapan besar sebagaimana target yang telah dicanangkan.

Game terakhir kita besok, game penting sekali seperti game sebelumnya. Karena game ini peluang besar untuk kita menang dan lolos ke babak 8 besar. Tim Borneo kemarin dua kali main dua kali kalah, mungkin masih ada kesempatan cari line up,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (14/3/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, pada laga tersebut pihaknya dipastikan tidak diperkuat Asep Berlian lantaran menjalani akumulasi kartu kuning. Tetapi, pihaknya tidak mempersoalkan absennya gelandang bertahan itu karena sudah mempersiapkan pemain lain di posisi yang sama.

Baca Juga: BPBD Sumenep : 25 Rumah Tercatat Alami Kerusakan Akibat Angin Kencang

“Penting sekali kita lolos, dari kondisi semua pemain kita oke, hanya Asep (Berlian, red) yang tidak bisa main besok, karena dia punya dua kartu kuning, lainnya sudah oke sudah ada pemain pengganti Asep. Pasti anak-anak kerja keras,” tegasnya.

Dejan melanjutkan, dirinya sudah tahu sebagian skill pemain di kubu Borneo FC lantaran musim lalu dirinya menjadi bagian dari tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Oleh karena itu, dirinya meminta agar anak didiknya bekerja keras dalam memenangi laga.

“Di turnamen ini yang paling penting kita menang,” pungkasnya.

Pada babak penyisihan grup D ini, Borneo FC menelan dua kali kekalahan, yakni ketika menghadapi PSS Sleman dan Persija. Sementara Madura United berhasil menang atas PSS Sleman dan meraih hasil imbang atas Persija Jakarta.


Penulis : Marzukiy
Editor : Salimah

Komentar