Meskipun Dua Kali Kalah, Tak Anggap Enteng Borneo FC

Avatar of PortalMadura.com
Imbang Lawan Persija, Madura United Fokus Hadapi Borneo FC
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, akan menjalani laga terakhirnya pada fase penyisihan grup D melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih , Dejan Antonic mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan seluruh kekuatannya pada laga terakhir tersebut untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak delapan besar sebagaimana target yang telah dicanangkan.

Game terakhir kita besok, game penting sekali seperti game sebelumnya. Karena game ini peluang besar untuk kita menang dan lolos ke babak 8 besar. Tim Borneo kemarin dua kali main dua kali kalah, mungkin masih ada kesempatan cari line up,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (14/3/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, pada laga tersebut pihaknya dipastikan tidak diperkuat Asep Berlian lantaran menjalani akumulasi kartu kuning. Tetapi, pihaknya tidak mempersoalkan absennya gelandang bertahan itu karena sudah mempersiapkan pemain lain di posisi yang sama.

Baca Juga: BPBD Sumenep : 25 Rumah Tercatat Alami Kerusakan Akibat Angin Kencang

“Penting sekali kita lolos, dari kondisi semua pemain kita oke, hanya Asep (Berlian, red) yang tidak bisa main besok, karena dia punya dua kartu kuning, lainnya sudah oke sudah ada pemain pengganti Asep. Pasti anak-anak kerja keras,” tegasnya.

Dejan melanjutkan, dirinya sudah tahu sebagian skill pemain di kubu Borneo FC lantaran musim lalu dirinya menjadi bagian dari tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Oleh karena itu, dirinya meminta agar anak didiknya bekerja keras dalam memenangi laga.

“Di turnamen ini yang paling penting kita menang,” pungkasnya.

Pada babak penyisihan grup D ini, Borneo FC menelan dua kali kekalahan, yakni ketika menghadapi PSS Sleman dan Persija. Sementara berhasil menang atas PSS Sleman dan meraih hasil imbang atas Persija Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.