oleh

Meskipun Tanpa Zah Rahan, Dejan Antonic Senang Bertemu Persebaya Lagi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku senang bisa kembali bertemu Persebaya pada babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Pelatih asal Serbia ini mengaku, pihaknya akan memaksimalkan pertemuan dengan tim bajol ijo tersebut, karena pada babak perempat final Piala Presiden 2019, timnya kalah. Sehingga gagal merebut tropi juara.

“Saya senang bisa bertemu Persebaya, kemarin (Piala presiden, red) kita tahu kalau ada pertandingan menarik sekali, dimana Persebaya lolos. Tapi kita sekarang lebih siap, ” katanya dalam konferensi pers, Selasa (18/6/2019).

Loading...

Baca Juga: UPDATE Korban Perahu Tenggelam di Sumenep, 4 Belum Ditemukan

Mantan pelatih Borneo FC ini menambahkan, semua pemainnya sudah dalam kondisi siap. Kecuali, Zah Rahan Krangar yang baru saja selesai menjalani operasi akibat cedera yang dialaminya. Semua pemain harus fokus untuk menatap pertandingan seper big macht tersebut.

“Semoga dia (Zah Rahan, red) bisa cepat kembali ke tim. Kita harus fokus, dan puji tuhan kita lolos ke final. Karena target kita musim ini menjadi tim besar dan ada peluang untuk mendapatkan tropi, ” tandasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE