oleh

Milik Fuad Amin, Mobil Mewah Ini Kembali Disita KPK

PortalMadura.Com, Bangkalan – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penyitaan terhadap kekayaan Ketua DPRD Bangkalan, Fuad Amin Imron, berupa tiga unit mobil mewah.

Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono mengakatakan, pihak KPK kembali menitipkan tiga unit mobil mewah setelah sebelumnya melakukan hal serupa.

“Tiga jenis mobil mewah itu, yakni Odyssey L 1607 VL warna hitam, Honda Mobilio M 393 AW warna kuning dan Hyundai L 1833 WK warna abu-abu,” terangnya, Rabu (21/1/2015).

Saat ini, sudah ada empat mobil yang diparkir di halaman Polres Bangkalan. “Sebelumnya, satu unit mobil Land Cruiser dengan Nomor Polisi L 81 SM juga dititip oleh KPK,” katanya.

Pihaknya mengaku tidak tahu pasti penyitaan mobil mewah yang dilakukan oleh KPK. Para wartawan diminta untuk melakukan konfirmasi langsung ke penyidik KPK.

Sebelumnya, KPK juga melakukan penyitaan dua unit mobil mewah. Sehingga, total mobil mewah milik Fuad Amin Imron yang disita KPK mencapai enam unit.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE