Miliki 5 Kepribadian Ini Agar Anda Di jadikan Sosok Sahabat Terbaik

Avatar of PortalMadura.Com
Miliki 5 Kepribadian Ini Agar Anda Di jadikan Sosok Sahabat Terbaik
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang membutuhkan sosok sahabat, termasuk juga Anda. Mendapatkan sosok sahabat yang baik dapat membuat hidup Anda menjadi lebih menyenangkan, benar?

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (18/9/2018), berikut ini adalah beberapa yang dijamin bisa membuat Anda menjadi sosok sahabat terbaik bagi orang lain. Mari kita cermati.

Energik

Sahabat yang baik adalah sosok yang mudah untuk dihubungi, karena Anda dan orang itu sudah saling mengenal satu sama lain. Hubungan tersebut seharusnya penuh dengan kemudahan dan kenyamanan yang dihasilkan dari keakraban.

Jeli

Sahabat baik juga akan mendengarkan Anda dengan penuh minat dan memberikan respon dengan memberikan dukungan terhadap pemikiran, perasaan, dan ide yang disampaikan padanya. Pendengar yang baik di sini juga termasuk melakukan percakapan yang dibutuhkan.

Berpikiran terbuka

Sahabat yang baik akan menunggu Anda siap mendengarkannya untuk memberikan saran. Ia tidak akan menghakimi apa yang Anda rasakan. Dengan sikap ini kita juga berhasil untuk belajar sikap toleransi.

Terpercaya

Sahabat yang baik adalah orang yang dapat Anda andalkan, dapat di percaya, dan tidak menusuk dari belakang. Perilakunya bisa diprediksi, jadi Anda tahu apa yang diharapkan olehnya.

Humoris

Berbagi humor sangat penting dalam hubungan persahabatan. Ketika Anda dan sahabat itu dapat tertawa tentang kehidupan, ini akan mengurangi stres dan meningkatkan kemampuan diri sendiri untuk fokus. (liputan6.com/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.