Miniso Alam Sutera Re-Opening dengan Konsep Baru

Avatar of hartono
Miniso Alam Sutera Re-Opening dengan Konsep Baru
Potret Miniso Mall Alam Sutera dari Depan (Sumber: PT Alam Sutera Realty Tbk)

.Com – Miniso Mall Alam Sutera (MAS) telah melakukan re-opening dengan konsep dan nuansa baru pada tanggal 18 2024. Beroperasi sejak tahun 2017, Miniso kembali hadir dengan area yang lebih luas, mencapai 1.240 meter persegi, menjadikan Miniso MAS sebagai Miniso terbesar di wilayah Jabodetabek (Tangerang, 21 Mei 2024).

Miniso terkenal sebagai toko yang menyediakan berbagai produk menarik dengan harga terjangkau, dari peralatan rumah tangga, mainan boneka, parfum, hingga alas kaki. Mereka menawarkan beragam koleksi hasil kolaborasi dengan merek ternama seperti Disney, Minions, Barbie, Sanrio, Pokemon, Ultraman, dan Snoopy. Dengan tagline ‘Life is for FUN!', Miniso bertujuan memberikan kebahagiaan dan keseruan bagi para pengunjung.

Pembukaan toko dimulai dengan prosesi pemotongan pita oleh perwakilan Miniso dan manajemen mall. Sejak (18/05), toko sudah dipenuhi oleh pengunjung yang antusias untuk berbelanja pernak-pernik menggemaskan. “Miniso di sini sangat lengkap dan luas. Banyak produk yang sudah saya tunggu-tunggu akhirnya hadir di Tangerang,” ujar Jelita, seorang pengunjung Mall Alam Sutera. Selain berbelanja, adanya spot Instagramable dengan display karakter seperti Cinnamoroll dan Kuromi menambah daya tarik bagi kaum milenial untuk mengunjungi Miniso MAS.

“Hadirnya Miniso terbesar di Jabodetabek diharapkan dapat memberikan pilihan berbelanja yang lebih lengkap bagi Tangerang dan sekitarnya,” kata Sulhadi, store manager Miniso Mall Alam Sutera.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.