Mirip di Suramadu, Warganet Kembali Digoncang Foto Vulgar Wanita Berjilbab

Avatar of PortalMadura.Com
Mirip di Suramadu, Warganet Kembali Digoncang Foto Vulgar Wanita Berjilbab
dok. screenshot facebook

PortalMadura.Com, – Setelah beredar beberapa waktu lalu di salah satu taman rekreasi Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang diunggah melalui akun media sosial facebook, kini muncul lagi foto serupa di sebuah group facebook dengan diperankan oleh perempuan berjilbab.

Foto yang memperlihatkan bagian dada menonjol dibalik BH dengan baju terangkat ke atas itu, ramai diperbincangkan oleh warganet. Dari foto yang diunggah tersebut, perempuan itu memakai jilbab warna pink dengan busar terlihat sangat jelas.

Akibatnya, foto yang kini viral di medsos mengundang banyak komentar dan kecaman dari warganet.

Baca : Foto Pengunjung Paseban Viral di Medsos, Tonjolan Dada dan Perut Tuai Kritik Pedas

Salah satu pengguna facebook dengan akun Edy Agustin, mengecam dengan bahasa Madura ‘bedhe se kenal ana'eng sapa ariah kduk. Makcek rajenah kulih macemmah. Mon padenna reah kappi epedhek demmahah' (Ada yang kenal anaknya siapa ini, nakal sekali, kalau begini, harus gimana).

Sementara, Pelaksana Tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan, Moh. Rufai, mengatakan pihaknya akan mencari pemeran foto tersebut yang dinilai telah mencoreng nama baik Bangkalan.

“Lokasinya, sepertinya di ,” terang dia, Rabu (2/8/2017).

Pihaknya akan intens melakukan penertiban dan pencarian yang akan dikoordinasi dengan pihak kepolisian. “Kami akan bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk melakukan razia,” janjinya.

Bahkan, pihaknya akan menambah jam kerja bagi anggotanya guna melakukan pengawasan di sejumlah tempat yang berpotensi dijadikan tempat mesum dan perbuatan semacamnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.