Foto Pengunjung Paseban Viral di Medsos, Tonjolan Dada dan Perut Tuai Kritik Pedas

Avatar of PortalMadura.Com
Foto Pengunjung Paseban Viral di Medsos, Tonjolan Dada dan Perut Tuai Kritik Pedas
foto pengunjung paseban

PortalMadura. Com, Sebuah foto perempuan cantik dengan rambut terurai terlihat berpose vulgar seperti layaknya gambar-gambar di majalah model yang khusus untuk dikonsumsi para kaum dewasa.

Baju bagian depan perempuan seumuran SMA itu seperti sengaja diangkat sehingga BH dengan bagian sensitif menonjol serta perutnya terlihat cukup jelas. Foto itu, diunggah ke media sosial facebook oleh netizen.

Sontak foto tersebut viral, Kamis (27/7/2017). Para netizen menduga, lokasi pengambilan foto tersebut menyerupai di Taman Paseban, yakni salah satu objek wisata kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Paseban kan banyak orang kok fto nya sopan. diajarin apa sama orang tuanya. gak skalian telanjang ajha. lagian klo mau berpose kyk kyak gitu ya gak di paseban juga kalee. Dasar gak tau sopan santun. itukan mengarah di masjid. tolol banget” kecam salah satu pemilik akun Raynanda Theresa.

Selain itu, ada juga salah satu pengguna media sosial facebook dengan menyesalkan atas kejadian tersebut, karena selama ini, Bangkalan sudah mendeklarasikan diri sebagai kota dzikir dan salawat, sehingga dianggap mencoreng marwah dan nama baik kota tersebut.

“Marosak nama baik kota dikir,” kata pemilik akun facebook, Fuadtz Damara

Sementara itu, Pelaksana Tugas Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Bangkalan, Rufai, belum mengetahui perihal adanya foto vulgar yang menjadi viral di media sosial tersebut.

“Saya masih di luar mas, mungkin besok saya balik ke Bangkalan,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Taman Paseban yang berhadapan dengan Masjid Agung Bangkalan tersebut, menjadi lokasi muda-mudi untuk nongkrong dan selfie. Tidak sedikat kameramen menawarkan jasa pemotretan kepada pengunjung yang datang ke taman tersebut. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.