Misi Madura FC Pertahankan Puncak Klasemen di Kandang Martapura

  • Bagikan
Pemain Madura FC Latihan Ringan
Pemain Madura FC Latihan Ringan di Martapura, Banjar, Kalsel

PortalMadura.Com – Skuat Madura FC akan menjalani laga lanjutan Liga 2 Indonesia pada akhir pekan ke-7 grup wilayah timur di kandang Martapura FC, Minggu (15/7/2018).

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, kick off pukul 16.00 WITA.

Misi Laskar Jokotole, julukan Madura FC, akan berjuang meraih poin penuh untuk mempertahankan marwahnya yang saat ini berada di puncak klasemen sementara.

Meski diakui oleh pelatih Madura FC, Salahudin terdapat 6 pemain yang tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning, ada yang cedera dan ada yang izin, namun pihaknya sudah siap mencuri poin penuh.

“Kami telah menyiapkan pemain untuk meraih poin melawan Martapura, agar posisi di puncak klasemen sementara tetap terjaga,” kata Salahudin.

Pihaknya meminta anak asuhnya agar fokus dan tidak mengentengkan lawan meskipun berada di puncak klasemen sementara.

“Martapura FC adalah tim yang bagus dan solid. Punya pemain dengan tipikal menyerang,” katanya.

Untuk melawan Martapura FC, pihaknya memboyong 18 pemain dan semuanya siap untuk bermain. “Mohon doanya bagi masyarakat Madura, semoga mendapat hasil yang memuaskan,” ucapnya.

Ke-18 pemain itu, yakni ; Sukasto Effendi (PG), Anis Mujiono (BK), Andre Vemberyono (BK), Imam Mahmudi (BK), Mohammad Choirul Rifan (BK), Iman Budi Hernandi (TG), Moh Said (TG), Andre Putra Wibowo (TG), Beny Ashar (DP/C), Yusuf Effendi (DP), dan Joko Prayitno (DP).

Pemain cadangan, Usman Pribadi (PG), Bursanudin Ahya (BK), Farid Wajdi (BK), Bayu Firmansyah (TG), Mei Handoko Prastiyo (TG), Deni Ferdian Pratama (TG), dan Muhammad Isa (DP). (Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.