IPTEK  

Miss V Buatan, Perempuan Bisa Datang Bulan

Avatar of PortalMadura.Com
Miss V Buatan, Perempuan Bisa Datang Bulan

PortalMadura.Com – Ilmu kedokteran terus bergerak maju. Tak terkecuali cabang ilmu pengobatan regeneratif. Bahkan baru-baru ini sejumlah pakar di Amerika Serikat (AS) menyatakan kemungkinan dibuatnya tiruan organ perempuan Miss V.

Sebuah infografik di New York Magazine, bulan April lalu mengungkap evolusi mengesankan bidang prosthetics, termasuk kemungkinan membuat Miss V buatan.

Potongan itu mendokumentasikan kemajuan yang dicapai ilmu kedokteran regeneratif setelah  bertahun-tahun melakukan riset.  Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, penulis Matthew Giles menjelaskan kepada Ricky Camilleri dari HuffPost Live bagaimana tepatnya orgam intim perempuan ini ‘diciptakan’.

“Kami mengambil sel-sel eksternal dari alat genital peermpuan. Lantas kami tempatkan pada sel, dan kemudian menanamkannya di tubuh untuk benar-benar menciptakan rongga, dan tubuh yang diperlukan untuk itu,” kata Giles.

“Dua dari empat perempuan yang telah menjalani prosedur ini di Wake Forest [Universitas] mampu menstruasi,” lanjutnya. (Huffington Post/suara/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.