Mito 555, Smartwatch Yang Dilengkapi Fitur Kamera 1,3 MP

Avatar of PortalMadura.Com
Mito 555, Smartwatch Yang Dilengkapi Fitur Kamera 1,3 MP
ilustrasi (arenalte.com)

PortalMadura.Com – Smartwatch produk lokal tidak mau kalah dengan merek luar. Dimana, kini Mito meluncurkan smartwatch terbarunya yang diberi nama ‘Mito 555’. Smartwatch ini hadir dengan desain simple dan layar berukuran 1,54 inchi yang menghasilkan resolusi 240 x 240 pixel.

Generasi jam tangan pintar terbaru ini meneruskan smartwatch lokal Mito S500, yang sebelumnya sudah dirilis dan meluncur pada 2012.

“Kami menghadirkan Mito 555 Smartwatch untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan jam pintar merek dalam negeri yang berkualitas dengan fitur melimpah, namun harga terjangkau,” ujar CEO Mito Mobile, Hansen Lie.

Menurutnya, dirilisnya produk ini tidak lepas dari tren wearable device khususnya jam pintar yang diprediksi bakal terus mengalami peningkatan.

Keunggulannya, pengguna bisa langsung mengakses berbagai menu yang ada dengan cara menyentuh layar sentuh tipe capacitive yang responsif. Bagian tali jam terbuat dari bahan rubber yang nyaman dan berkualitas yang diklaim tidak akan cepat rusak.

Selain itu, dapur pacunya ditenagai prosesor MTK6260A berkecepatan 360 Mhz, RAM 64 MB dan ROM 128 MB. Sistem operasi memakai Nucleus RTOS dari Mentor Graphics. Terdapat audio player, video player, serta kamera resolusi 1,3 MP yang bisa digunakan memotret atau merekam video.

Sementara untuk fungsi Padometer sebagai alat pencatat langkah, menghitung jumlah langkah, dan jauh jarak tempuh. Pengguna juga bisa menelefon, SMS, ataupun menggunakan koneksi Bluetooth earphone.

Mengenai harga, smartwatch telah tersedia di situs online dan toko retail jaringan Mito Mobile dibanderol Rp499 ribu. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.