Mitra Setia Agung Sumenep Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke-71

Avatar of PortalMadura.Com
Mitra Setia Agung Sumenep Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke-71
Upacara Kemerdekaan RI ke-71

PortalMadura.Com, Sumenep – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dealer Mitra Setia Agung Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar kemerdekaan dan lomba Agustusan di Halaman dealer setempat, Rabu (17/8/2016).

Kegiatan ini diikuti oleh Mitra Setia Abadi Sampang, Mitra Setia Motor Pamekasan dan Mitra Setia Agung, Sumenep selaku tuan rumah.

“Ada sekitar 40 orang yang ikut memperingati HUT Kemerdekaan RI,” terang Erwin, salah satu karyawan Mitra Setia Agung Sumenep.

Diadakannya kegiatan itu bertujuan untuk memperingati hari Kemerdekaan RI, memupuk jiwa nasionalisme, juga untuk mensolidkan kekeluargaan di dalam komunitas motor Honda.

“Untuk itu kita dapat berpijak pada kesatuan tekad dan keutuhan bangsa, Sehingga dapat bersatu dan solid pula hubungan antar komunitas Honda”. tuturnya.

Sebagai penutup acara, panitia pelaksana menyiapkan beberapa acara perlombaan antar komunitas dengan berbagai hadiah menarik. Seperti lomba memindahkan karet dan sepak bola terong. Acara ini berlangsung meriah dan penuh sportifitas. (choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.