oleh

Mobil Boks Angkut Roti Nyungsep di Lomaer Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di KM 500, Jalan Raya Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (27/4/2014).

Diduga karena terjadi selip ban, sebuah mobil boks Mitsubishi L300 Nomor Polisi (Nopol) L 8060 XM nyungsep ke parit sedalam 3 meter.

Suharno (45), kernet mobil boks menuturkan, kejadian itu bermula saat mobil boks yang mengangkut roti dari Kabupaten Sidoarjo menuju Kabupaten Sumenep mendahului sebuah mobil truk yang tidak diketahui identitasnya. Setelah berhasil mendahului, tiba-tiba mobil boks oleng ke arah kiri dan terperosok kedalam parit.

iklan hari santri

“Sama-sama melaju dari arah barat menuju ke timur mas, tapi tiba-tiba setelah mendahului truk, pengemudi banting stir ke kiri. Mungkin karena roda selip,” urainya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.  Bodi mobil boks bagian depan dan sebelah kiri mengalami kerusakan yang cukup parah.

Hingga berita ini ditulis, kondisi mobil boks masih tetap berada didalam parit, menunggu mobil Katrol untuk mengangkat nya.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.