oleh

Mobil Carry Nyungsep di Nambakor Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Mobil Carry bernomor polisi M 1743 TH nyungsep ke parit di Jalan Raya Nasional, Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Kamis pagi (4/3/2021).

Carry warna hitam tersebut, dikemudikan Imam Gazali (62), warga Desa Giring, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura.

“Itu menabrak pagar pembatas jembatan milik PT. Garam (Persero). Lalu terjun ke parit,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Mobil carry tidak berpenumpang itu melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. “Tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke arah kiri,” katanya.

Pengemudi sulit mengendalikan kendaraannya sehingga melaju di bahu jalan sebelah timur dan menabrak pagar pembatas jembatan milik PT. Garam (Persero).

Pengemudi dilarikan ke RSUD dr. H. MOh. Anwar Sumenep dan pagar pembatas jembatan milik PT. Garam (Persero) mengalami kerusakan.

Anggota Satlantas Polres Sumenep sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berusaha mengevakuasi mobil carry dengan menggunakan alat berat.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Desy Wulandari

Komentar