Mobil Dinas Satpol PP Sumenep Terlibat Laka Lantas di Gapura

Avatar of PortalMadura.com
Mobil Dinas Satpol PP Sumenep Terlibat Laka Lantas di Gapura
Barang bukti yang disita oleh petugas (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Mobil dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, senggol pengendara roda dua hingga terjatuh dan meninggal di jalan raya Gapura, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, pukul 07.30 WIB, Rabu (4/4/2018).

Mobil dinas jenis Isuzu Panther itu dikemudikan oleh Bambang dan motor mio dengan nomor polisi M 5176 WH dikendarai oleh Fathorrahman (38) dan Mina (60) warga Dusun Locikantang, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget.

“Pengendara motor mio itu mengalami luka berat pada bagian kepala, kaki, dan tangan. Sedangkan ibu Mina meninggal dunia di rumah sakit Moh Anwar,” kata Kasubag Humas , AKP Abd Mukit.

Peristiwa tersebut bermula saat motor Yamaha Mio J yang dikendarai Fathorrahman berboncengan dengan ibu Mina melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Searah di belakangnya mobil Dinas yang dikemudikan Bambang juga dengan kecepatan sedang.

“Setelah sampai di jalan raya Gapura km 9 Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, mobil dinas Satpol PP hendak mendahului. Karena situasi jalan agak sempit, sehingga badan mobil bagian belakang menyentuh pengendara motor hingga oleng ke kiri membentur pohon asam,” ucapnya.

“Barang bukti yang kami sita di antaranya satu unit motor warna Hitam Biru berikut dengan STNK atas nama Sa'dani alamat Dusun Panile, Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Sedangkan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 1,5 juta,” tegasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.