Mobil Kijang Guling di Kapedi Sumenep, Penumpang Mayoritas dari Kowel Pamekasan

  • Bagikan
Korban 2
Korban

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah mobil Kijang Toyota nomor polisi M 1911 F yang membawa rombongan warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengalami kecelakaan di wilayah hukum Kapedi, Kabupaten Sumenep, sekitar pukul 10.15 WIB, Minggu (19/3/2017).

Laporan Firman Ghazali dari tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, pengemudi mobil dari arah Pamekasan itu, diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan setelah melewati tikungan tajam di Kapedi.

Akibatnya, mobil melebar ke kanan. Sementara dari arah berlawanan ada rintangan. Sehingga pengemudi membanting setir ke arah kiri hingga ban kendaraan lepas dari jalan aspal. Lalu mobil terguling.

Ada sekitar 10 penumpang. Satu diantaranya perempuan tergencet dan mengalami luka serius serta mengeluarkan darah segar pada bagian muka dan kepala. Korban dilarikan ke Pusat Kesehatan (Puskesmas) terdekat.

Sedangkan sopir yang belum diketahui identitasnya, mengalami luka akibat terlempar dari kemudi. Sebagian korban kini dievakuasi ke rumah penduduk di sekitar TKP.

Aparat kepolisian yang kebetulan patroli telah mengamankan TKP dan melakukan pertolongan pada korban.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.