Mobil Pribadi Komisioner Panwaslih Pilkada Angkut Sampah Bahan Kampanye

  • Bagikan
Bahan Kampanye
Bahan Kampanye

PortalMadura.Com, Sumenep – Mobil milik komisioner Panwaslih Pilkada Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengangkut sampah bahan kampanye yang ditertibkan di sepanjang jalan kabupaten di wilayah setempat, Senin (2/11/2015).

“Mencapai ribuan bahan kampanye yang ditertibkan. Biar tidak jadi sampah di jalan, terpaksa diangkut dengan dua mobil pribadi milik komisioner,” terang Moh Hairi, komisoner Panwaslih Pilkada Kecamatan Batuputih, Sumenep.

Bahan kampanye itu, produk KPU yang di pasang oleh 2 tim Paslon disepanjang jalan kabupaten dengan cara di paku ke pohon. “Karena salah penempatan dan di paku, maka perlu ditertbkan,” katanya.

Pria yang membidangi divisi pengawasan dan hubungan antar lembaga ini bersyukur atas kesadaran semua pihak dan terlibat langsung dalam penertiban bahan kampanye.

“Petugas trantib ada. Pihak Koramil dan Polsek Batuputih juga ikut serta melakukan pengamanan. Bahkan PPK dan salah satu tim Paslon juga ikut dalam penertiban bahan kampanye ini,” urainya.

Sampah bahan kampanye tersebut saat ini disimpan di kantor Panwaslih Kecamatan Batuputih.(Choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.