Mobil Sigap Terjun Bebas ke Jurang

Avatar of PortalMadura.com
Mobil Sigap Terjun Bebas ke Jurang
Kondisi Mobil Siaga (Foto : Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Mobil Sigap milik Pemerintah Desa Sumber Waru Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengalami di Jalan Raya Teko'an Opet Desa Bajur, Jum'at (11/12/2020).

Mobil berplat merah pemberian pemerintah kabupaten (Pemkab) tersebut terjun bebas ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter. Akibatnya, mobil pada bagian depan dan belakang ringsek dan kaca mobil bagian belakang hancur.

Menurut keterangan warga di lokasi, sopir atas nama Wafa melihat ada rintangan kucing melintas di depannya, saat itu sekitar pukul 01.00 dini hari. Sehingga ia berusaha menghindar dengan membanting setir mobil, tapi nahas mobil justru masuk jurang.

Sementara Camat Waru, Endi Sutrisno menyampaikan, berdasarkan informasi yang ia terima, mobil tersebut perjalanan pulang setelah mengantarkan pasien ke Rumah Sakit Mohammad Noor Pamekasan.

“Katanya baru mengantarkan orang sakit dari rumah sakit Mohammad Noor, sampai disini ada rintangan, kucing atau apa gitu katanya,” terang dia.

Mobil Sigap tersebut saat ini sudah berhasil dievakuasi dengan kerusakan yang cukup parah. Mobil hadiah dari Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan kepada pemerintah desa tersebut harus mendapat perbaikan total. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(*)

Tonton Juga Detik-detik mobil sigap terjun bebas ke jurang

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.