Model Lampu Hias Dinding Cocok untuk Tampilan yang Estetik

Avatar of PortalMadura.com
Model Lampu Hias Dinding Cocok untuk Tampilan yang Estetik
Lampu hias (shopee.co.id)

PortalMadura.Com – Memiliki rumah yang indah dan nyaman tentu menjadi dambaan banyak orang. Penggunaan hias dinding rupanya dapat menunjang tampilan rumah menjadi lebih indah dan estetik. Maka, tak heran lebih banyak orang melengkapi interior maupun eksterior rumahnya dengan lampu hias dinding.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan lampu hias dinding untuk di rumah, hotel, atau apartemen, berikut ada rekomendasinya untuk Anda. Terdapat beberapa model dan harga lampu hias dinding yang bisa Anda beli dengan mudah di Shopee.

Rekomendasi Malu Lampu Hias Dinding

1.   Bunker Light Lampu Kapal Ball Ice Oval

Pertama, ada bunker light. Lampu hias dinding ini memiliki bentuk oval dan berdimensi. Lampu ini terbuat dari bahan alumunium cor yang tidak mudah karatan dan juga dilengkapi dengan kaca susu.

Bunker light ini memiliki ukuran dimensi 21x10x9 cm, voltase 220V dan water resist standard IP 44. Anda bisa mendapatkan lampu hias ini di Shopee dengan harga hanya Rpv39.900 saja.

2.   Lampu Dinding LED 6 Arah

Berikutnya, ada lampu dinding LED 6 arah. Lampu hias dinding yang satu ini mempunyai fitur IP65 tahan air universal indoor atau outdoor. Desainnya sederhana, hemat energi, dan juga tahan perlindungan lingkungan.

Tersedia warna kuning dan warm white, lampu ini hanya membutuhkan listrik 2W/4W/6W saja dengan tegangan 90 hingga 260 V. Terbuat dari bahan kulit aluminium dan untuk harganya sekitar Rpv19.900­ – Rp 99.000 di Shopee.

3.   Lampu Dinding Gantung Outdoor

Lampu dinding gantung yang satu ini memiliki desain yang klasik dan cukup mewah. Lampu model seperti ini biasa ditemukan di berbagai tempat sebagai lampu hias. Terbuat dari bahan alumunium cor dan kaca serta tidak mudah berkarat.

Lampu yang satu ini memiliki motif kaca susu pecah seribu yang pastinya membuat tampilan menjadi lebih estetik dan unik saat malam hari. Untuk harga, lampu ini dibanderol sekitar Rp 120.900 saja.

4.   Lampu Dinding 5007 Lampu Tempel 1007

Model lampu hias dinding ini mirip-mirip dengan lampu hias yang sebelumnya. Tetapi, memiliki desain yang lebih sederhana dan cocok digunakan di berbagai tempat. Selain itu, bisa digunakan indoor maupun outdoor.

Memiliki ukuran dimensi diameter 18 cm dan tinggi 28 cm. Lalu, tersedia pilihan warna hitam dan bronze. Jadi, Anda bisa memilih sesuai selera Anda. Harga dari lampu ini dibanderol sekitar Rp 35.000­- Rp 95.000.

5.   Lampu Dinding Pilar Outdoor

Lampu dinding pilar outdoor ini memiliki kualitas yang terbaik. Ini merupakan lampu hias dinding dengan tipe minimalis kotak 2 garis 2 lampu kecil. Pilihan warnanya adalah hitam dan terbuat dari bahan die cast metal serta kaca dan mika.

Untuk ukurannya yaitu lebar 11 cm, diameter 10 cm, dan tinggi 31 cm. Jumlah penggunaan bohlamnya yaitu sebanyak 2 untuk bagian atas dan bawah. Harga lampu hias dinding ini dibanderol sekitar Rp 22.500- ­Rp 155.000.

6.   Lampu Dinding Model Tabung 1 Arah

Terakhir, ada lampu dinding model tabung 1 arah. Ini adalah lampu hias dinding yang memiliki bentuk tabung dengan cahaya 1 arah (ke atas atau ke bawah). Ukuran diameternya adalah 6,5 cm dan tinggi 21 cm.

Tersedia warna hitam dan untuk panjang lampu+dudukan (jarak ujung lampu ke dinding) hanya 11,5 cm. Anda bisa mendapatkan lampu hias dinding ini mulai dari harga Rp 69.900 saja di Shopee.

Beli Peralatan Rumah Tangga dengan Mudah di Shopee

Selain lampu hias dinding, Anda tentunya bisa membeli peralatan dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan mudah di Shopee secara online. Anda pun bisa melakukan jual beli AC, jual beli lampu, jual beli meja, dan lain sebagainya.

Di Shopee, Anda dapat menemukan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga secara lebih lengkap. Apalagi saat ini sudah banyak barang yang dijual di Shopee dan tidak hanya terbatas peralatan rumah tangga saja, melainkan juga kebutuhan berkebun, fashion, alat elektronik, otomotif, dan masih banyak lagi.

Keunggulan Beli Lampu Hias Dinding & di Shopee

Untuk metode pembayaran pun lebih beragam, sehingga Anda bisa memilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan keinginan Anda.

Anda juga bisa menggunakan voucher gratis ongkir hingga Rp 0, voucher cashback, dan juga gratis pengembalian apabila diperlukan. Dengan adanya penawaran ini, tentu total pembayaran yang harus Anda keluarkan jauh lebih hemat. Jadi, tidak perlu ragu lagi, langsung saja beli lampu hias dinding di Shopee sekarang juga!.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
Penulis: HartonoEditor: Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.